Laman

Hadirilah !! Pengajian Rutin Majelis Nurul Habib Saw yang di asuh oleh Habib Syafiq bin Syekh Abu Bakar bin Salim, Setiap Minggu ke 2 & ke 4 ditiap bulannya Pukul 20.00 Wib di Masjid Miftahul Iman Gg.Chement Kembangan Utara Jakarta Barat. - - - Hadirilah !! Pengajian Rutin Majelis Nurul Abror yang diasuh oleh KH.Ahmad Syukron, Setiap Malam Minggu Pukul 20.00 Wib di Musholah Nurul Abror "Depan KUA Kembangan Utara" Jakarta Barat

Ahlan wa Sahlan wa Marhaban di Syiar Majelis - - - Contact Me : Syiarmajelis@gmail.com - - - TUNJUKKAN KEPERDULIANMU DAN BAKTIMU PADA PEMBENAHAN ISLAM DENGAN TURUT MENYUMBANGKAN HARTAMU SEBAGAI SAKSI, BANTUANMU ADALAH CERMIN KADAR IMANMU, RASULULLAH SAW BERSABDA : SETIAP HARI TURUN DUA MALAIKAT MULIA KE BUMI DAN BERDOA, WAHAI ALLAH BERI ORANG YANG BERINFAQ KESEJAHTERAAN, DAN BERI ORANG KIKIR KEHANCURAN ( SHAHIH BUKHORI ) Bank Syariah Mandiri a. n Munzir Al Musawa No. Rek 061-7121-494 ( Cabang Depok ) Atau Di Titipkan Kepada Sdr. Muhammad Qalby, H. Syukron Makmun Dan Sdri. Aisyah Najmatunnisa - - - GUNAKAN HELM UNTUK KESELAMATAN DAN NAMA BAIK MAJELIS KITA - - - Syukron Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Balik Lagi Yaa .^_^

Sahabat Syiar Majelis, Dengan Mengklik Tombol Like Dan Share Disetiap Artikel Yang Sahabat Syiar Majelis Baca, Maka Sahabat Syiar Majelis Turut Membantu Menyebarkan Dakwah Nabi Muhammad Saw, Mari Kita Buat Gembira Hati Rasulullah SAW :), Bagi Sahabat Syiar Majelis Yang Sudah Klik Like Dan Share Ane Ucapkan Terima Kasih, Semoga Sahabat Syiar Majelis Mendapat Pahala Yang Sama Seperti Orang Yang Berdakwah, Amin Allahuma Amin..

Jumat, 11 Mei 2012

Tabligh Akbar Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw Bersama Al Habib Ali bin Abdurrahman Al Jufri

syiarmajelis.blogspot.com - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Alhamdulillah acara akbar kita bersama Guru mulia Al Musnid Al Arifbillah Al Habib Umar bin Hafidh sukses dan sangat menggembirakan beliau.





















Perjuangan Habibana Munzir Al Musawa tidak sampai berakhir di 7 mei.

Melanjutkan pesan guru kita Habibana Munzir Al Musawa, setelah rapat berpanjang panjang dan usaha maksimal, cita cita beliau insya Allah terkabul.

Yaitu pada peringatan Dzikir dan Tablig Akbar Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw pada tanggal 16 juni 2012, dengan kesepakatan dari guru Mulia, untuk bisa menghadirkan wakil beliau, yaitu murid beliau yang paling senior dan sangat masyhur di dunia, yaitu Al Habib Ali bin Abdurrahman Aljufri dari Dubai, United Emirate.

Al Habib Ali Al Jufri dai besar yg mendunia, seluruh benua di dunia sudah ditelusuri beliau, mulai jazirah arab sampai ke kanada, london, new york, jerman, dll.

beliau sudah disepakati guru mulia untuk hadir di malam Isra Mi'raj kita di Monas Insya Allah...

Alhabib Ali bin Abdurrahman Aljufri adalah tangan kanan guru mulia, dan merupakan guru juga sekaligus kakak seperguruan habibana.

Alhamdulillah, telah disepakati Alhabib Ali bin Abdurrahman Aljufri yg wajahnya membuat para artis malu dengan kosmetiknya, wajah bagai bintang berpijar teduh dengan penyampaian tausiah penuh kelembutan akan menerangi Malam Isra Mikraj di monas insya Allah.

saudara saudari, pesan habibana, sebagaimana Rasul saw selesai perang Badr dan melepas pakaian perangnya, Jibril as sudah berdiri menunggu beliau, dan beliau saw bingung mau kemana lagi Jibril as ini?,

maka Jibril as menjelaskan untuk persiapan perang menuju wilayah lainnya yg membahayakan madinah jika tidak dibendung...

Alhamdulillah... Allah swt berikan pada kita hal yang mirip..

selesai perjuangan dengan kedatangan guru mulia, kita seakan baru saja ingin melunjurkan kaki, namun ternyata panggilan untuk berjuang sudah menyeru kita lagi.

Alhabib Ali bin Abdurrahman Al Jufri akan datang ke indonesia hanya sehari semalam saja, khusus untuk menghadiri acara Isra Mi'raj di Monas bersama Majelis Rasulullah saw, selain itu belum diskedulkan acara lain karena sempitnya waktu keberadaan beliau di indonesia.

beliau dari london akan menuju jakarta dan akan berlanjut ke mesir dan lainnya.

siapakah beliau?, bagaimana cerah dan terang benderang serta cahaya kelembutan yang terpancar dari wajah beliau..? (Allahumma shalli ala muhammad...!).

silahkan buka web link di web kita www.majelisrasulullah.org , dan klik web beliau, atau langsung ke web beliau : http://www.alhabibali.com/

saksikan sejuk dan indahnya wajah itu dan mutiara penyampaian yang menguras air mata dari bentuk kelembutan Allah swt dan Rasul Nya.

Silahkan Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Sopan

Ane tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar Sahabat Majelis tidak di balas.

Buat Sahabat Majelis yang suka dengan artikel saya, silahkan Sahabat Majelis share di mana saja Sahabat Majelis suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang Sahabat Majelis share (copy/paste). Mari kita bantu dakwah Nabi Muhammad Saw, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI | SYIAR MAJELIS