Laman

Hadirilah !! Pengajian Rutin Majelis Nurul Habib Saw yang di asuh oleh Habib Syafiq bin Syekh Abu Bakar bin Salim, Setiap Minggu ke 2 & ke 4 ditiap bulannya Pukul 20.00 Wib di Masjid Miftahul Iman Gg.Chement Kembangan Utara Jakarta Barat. - - - Hadirilah !! Pengajian Rutin Majelis Nurul Abror yang diasuh oleh KH.Ahmad Syukron, Setiap Malam Minggu Pukul 20.00 Wib di Musholah Nurul Abror "Depan KUA Kembangan Utara" Jakarta Barat

Ahlan wa Sahlan wa Marhaban di Syiar Majelis - - - Contact Me : Syiarmajelis@gmail.com - - - TUNJUKKAN KEPERDULIANMU DAN BAKTIMU PADA PEMBENAHAN ISLAM DENGAN TURUT MENYUMBANGKAN HARTAMU SEBAGAI SAKSI, BANTUANMU ADALAH CERMIN KADAR IMANMU, RASULULLAH SAW BERSABDA : SETIAP HARI TURUN DUA MALAIKAT MULIA KE BUMI DAN BERDOA, WAHAI ALLAH BERI ORANG YANG BERINFAQ KESEJAHTERAAN, DAN BERI ORANG KIKIR KEHANCURAN ( SHAHIH BUKHORI ) Bank Syariah Mandiri a. n Munzir Al Musawa No. Rek 061-7121-494 ( Cabang Depok ) Atau Di Titipkan Kepada Sdr. Muhammad Qalby, H. Syukron Makmun Dan Sdri. Aisyah Najmatunnisa - - - GUNAKAN HELM UNTUK KESELAMATAN DAN NAMA BAIK MAJELIS KITA - - - Syukron Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Balik Lagi Yaa .^_^

Sahabat Syiar Majelis, Dengan Mengklik Tombol Like Dan Share Disetiap Artikel Yang Sahabat Syiar Majelis Baca, Maka Sahabat Syiar Majelis Turut Membantu Menyebarkan Dakwah Nabi Muhammad Saw, Mari Kita Buat Gembira Hati Rasulullah SAW :), Bagi Sahabat Syiar Majelis Yang Sudah Klik Like Dan Share Ane Ucapkan Terima Kasih, Semoga Sahabat Syiar Majelis Mendapat Pahala Yang Sama Seperti Orang Yang Berdakwah, Amin Allahuma Amin..

Sabtu, 14 Januari 2012

Ebook Kitab Maulid Al Barzanji

syiarmajelis.blogspot.com - Untuk kesempatan posting kali ini ane akan memberikan Ebook Kitab Maulid Al Barzanji, tapi sebelum ane berikan, ane akan mengulas sedikit dari kitab maulid al barzanji, yang mungkin dari sebagian sahabat majelis ada yang tidak mengetahui kitab maulid ini.




















Kitab Maulid Al Barzanji adalah merupakan sebuah karya tulis seni sastra yang menceritakan tentang kehidupan Nabi Muhammad Saw. Sebagian orang atau Ibu - ibu Majelis Ta'lim sering menyebut Al Barzanji dengan nama kitab Kalung Permata (kitab ilqd al-Jawahir).

Kitab Kalung Permata (kitab ilqd al-Jawahir) dikarang oleh Syekh Jafair Al Barzanji Bin Husein Bin Abdul Karim. Beliau lahir pada tahun 1690 dan wafat pada tahun 1766 di kota Madinah Al Munawwaroh. Nama al barzanzi sendiri diambil dari sebuah tempat asal keturunanya yaitu di daerah Al Barzanji atau yang lebih dikenal dengan Kurdistan.

Demikian sedikit penjelasan dari Kitab Maulid Al Barzanji, yang bertujuan untuk merefresh pengetahuan Sahabat Majelis tentang kitab maulid ini. Semoga Bermanfaat.

Seperti janji ane diatas yang akan memberikan Ebook Kitab Maulid Al Barzanji sebagai oleh - oleh buat sahabat majelis, silahkan download dan bawa pulang ebooknya dibawah ini.

Silahkan Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Sopan

Ane tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar Sahabat Majelis tidak di balas.

Buat Sahabat Majelis yang suka dengan artikel saya, silahkan Sahabat Majelis share di mana saja Sahabat Majelis suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang Sahabat Majelis share (copy/paste). Mari kita bantu dakwah Nabi Muhammad Saw, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

4 komentar:

DAFTAR ISI | SYIAR MAJELIS