Laman

Hadirilah !! Pengajian Rutin Majelis Nurul Habib Saw yang di asuh oleh Habib Syafiq bin Syekh Abu Bakar bin Salim, Setiap Minggu ke 2 & ke 4 ditiap bulannya Pukul 20.00 Wib di Masjid Miftahul Iman Gg.Chement Kembangan Utara Jakarta Barat. - - - Hadirilah !! Pengajian Rutin Majelis Nurul Abror yang diasuh oleh KH.Ahmad Syukron, Setiap Malam Minggu Pukul 20.00 Wib di Musholah Nurul Abror "Depan KUA Kembangan Utara" Jakarta Barat

Ahlan wa Sahlan wa Marhaban di Syiar Majelis - - - Contact Me : Syiarmajelis@gmail.com - - - TUNJUKKAN KEPERDULIANMU DAN BAKTIMU PADA PEMBENAHAN ISLAM DENGAN TURUT MENYUMBANGKAN HARTAMU SEBAGAI SAKSI, BANTUANMU ADALAH CERMIN KADAR IMANMU, RASULULLAH SAW BERSABDA : SETIAP HARI TURUN DUA MALAIKAT MULIA KE BUMI DAN BERDOA, WAHAI ALLAH BERI ORANG YANG BERINFAQ KESEJAHTERAAN, DAN BERI ORANG KIKIR KEHANCURAN ( SHAHIH BUKHORI ) Bank Syariah Mandiri a. n Munzir Al Musawa No. Rek 061-7121-494 ( Cabang Depok ) Atau Di Titipkan Kepada Sdr. Muhammad Qalby, H. Syukron Makmun Dan Sdri. Aisyah Najmatunnisa - - - GUNAKAN HELM UNTUK KESELAMATAN DAN NAMA BAIK MAJELIS KITA - - - Syukron Atas Kunjungannya, Jangan Lupa Balik Lagi Yaa .^_^

Sahabat Syiar Majelis, Dengan Mengklik Tombol Like Dan Share Disetiap Artikel Yang Sahabat Syiar Majelis Baca, Maka Sahabat Syiar Majelis Turut Membantu Menyebarkan Dakwah Nabi Muhammad Saw, Mari Kita Buat Gembira Hati Rasulullah SAW :), Bagi Sahabat Syiar Majelis Yang Sudah Klik Like Dan Share Ane Ucapkan Terima Kasih, Semoga Sahabat Syiar Majelis Mendapat Pahala Yang Sama Seperti Orang Yang Berdakwah, Amin Allahuma Amin..

Rabu, 01 Februari 2012

Menuju Maulid Akbar Monas 5 Februari 2012

syiarmajelis.blogspot.com - Beberapa hari lagi para pecinta Sayyidina Muhammad Saw akan berkumpul di Monas untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah Saw Pimpinan Habib Munzir Al Musawa.
















Sebelum menuju ke acara Maulid Akbar di Monas ane akan berikan cerita fakta dari Habibana Munzir Al Musawa, berikut cerita dari Guru Mulia Habib Munzir Al Musawa :

"Ada seorang tokoh habaib yangg merasa syok dihatinya akan acara Monas, saya berusaha meyakinkan bahwa niat saya ikhlas hanya karena Allah, demi Dakwah Rasulullah saw dan kebangkitan muslimin muslimat untuk mengidolakan Rasul saw, tak ada hal lain yang perlu diragukan, namun beliau tetap bersikeras bahwa ada sesuatu yg kurang baik dan mengganjal dihati beliau, pasti ada sesuatu, maka saya hanya diam, entah apalagi yg harus saya jelaskan..?

Maka esoknya beliau menghubungi saya lewat sms, seluruh kerisauannya itu telah hilang, karena ia bermimpi didatangi oleh Rasul saw, sehingga ia menangis dan menciumi tangan Rasul saw sepuas puasnya, lalu Rasul saw mengatakan bahwa acara ini diridhoinya, tak ada yg perlu diragukan. demikian kabar beliau lewat sms, saya terharu sekali." semoga acara tanggal 5 Februari esok berjalan sukses dengan dukungan langsung oleh Rasul saw .. Amien Yaa Robbal Alamin.

Alfaqir meneruskan undangan mulia dari Habibana Munzir Al Musawa mengajak kepada Sahabat Syiar Majelis untuk turut hadir dalam acara Maulid Akbar Majelis Rasulullah Saw Minggu 5 Februari 2012 Jam 7 pagi, yang punya waktu silahkan hadir, yang ngga ada waktu juga hadir. Hehehe..

Surya Phee/Syiar Majelis

Silahkan Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Baik Dan Sopan

Ane tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar Sahabat Majelis tidak di balas.

Buat Sahabat Majelis yang suka dengan artikel saya, silahkan Sahabat Majelis share di mana saja Sahabat Majelis suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang Sahabat Majelis share (copy/paste). Mari kita bantu dakwah Nabi Muhammad Saw, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI | SYIAR MAJELIS